Abdul Rasak Jalani Sesi Wawancara di PDI Perjuangan

Politik584 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Bakal Calon Wali Kota Kendari Abdul Rasak jalani sesi wawancara di DPC Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Sabtu (18/5/2024).

Abdul Rasak mengatakan, wawancara di PDI Perjuangan Kota Kendari merupakan rangkaian penjaringan yang dilakukan oleh Partai pimpinan Megawati Soekarno Pitri tersebut untuk Calon Wali Kota Kendari.

“Alhamdulillah tadi kita sudah menjalani proses wawancara di PDI Perjuangan Kota Kendari. Jadi insya allah kami berharap PDI Perjuangan bisa bersama kami di Pilwali Kota Kendari,”jelasnya pada kendariaktual.com, Sabtu (18/5/2024).

Rasak menuturkan, PDI Perjuangan merupakan salah satu Partai yang besar di Kota Kendari. Jadi tentunya pihaknya juga berharap.mendapat dukungan dari PDI Perjuangan.

Selain itu lanjutnya, saat ini pihaknya terus membangun komunikasi politik dengan Partai Politik yang memiliki kursi maupun yang tidak memiliki kursi di DPRD Kota Kemdari.

“PDI Perjuangan merupakan partai yang memiliki simpatisan dan pendukung besar di Kota Kendari. Jadi saya berharap kedepan saya didukung Partai ini,”tuturnya.

Reporter : Intan
Editor      : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *