KONI Sultra Buka Musprov WI Sultra

Olahraga409 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – KONI Sulawesi Tenggara (Sultra) membuka Musyawarah Provinsi (Musprov) Wushu Indonesia setempat di Hotel Plasa Kubra Kendari, Sabtu (7/10/2023).

Wakil Selretaris KONI Sultra Muhammad Usman dalam sambutannya mengatakan, p9haknya sangat mengapresiasi Musprov yang dilaksanakan oleh Pengprov WI Sultra.

Sebab katanya, Musprov merupakan amanah organisasi yang mesti dilaksanakan setiap Pengprov cabang olahraga yang masa buktinya sudah habis.

“Kami berharap dengan Musprov ini akan bisa meningkatkan pembinaan olahraga Wushu di Sultra,”jelasnya dalam sambutannya, Sabtu (7/10/2023).

Sementara itu Ketua Pengprov WI Sultra Achmad Wahab menuturkan, dalam Musprov ini diikuti oleh 14 Pengcab WI ditingkat Kabupaten dan kota.

Dengan Musprov ini lanjutnya, pihaknya berharap akan bisa menghasilkan kepengurusan yang mampu solid meningkatkan pembinaan Wushu di Sultra.

“Musprov ini merupakan amanah dari AD / ART. Jadi pihaknya berharap akan bisa semakin mengembangkan wushu di Sultra,”tuturnya.

Reporter : Astin
Editor       : Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Deprecated: str_replace(): Passing null to parameter #3 ($subject) of type array|string is deprecated in /home/kendariaktual.com/public_html/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/relatedpost.php on line 627