Wushu Sultra Bersiap Menuju Pra PON

Olahraga949 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Tim Wushu Sulawesi Tenggara (Sultra) mulai mempersiapkan diri menuju Pra PON Oktober mendatang. Hal ini diungkapkan oleh Ketua Pengprov Wushu Indonesia (WI) Sultra Ahmad Wahab.

Ahmad mengatakan, saat ini pihaknya tengah mempersiapkan atlitnya dengan semaksimal mungkin. Dimana pihaknya menargetkan meloloskan atlit ke PON XXI di Aceh dan Sumatera Utara tahun depan.

“Saya optimis bisa meloloskan atlit ke PON XXI mendatang. Maka dari itu kami mulai melakukan prmusatan latihan dari 2 bulan lalu,”jelasnya pada kendariaktual.com, Jumat (4/8/2023).

Achmad mengungkapkan, persaingan pada Pra PON akan berjalan dengan sangat ketat. Sebab seluruh daerah memiliki ambisi untuk meloloskan atlit ke PON XXI.

Untuk itu lanjutnya, dengan persiapan yang baik menjadi salah satu faktor pendukung untuk bisa meloloskan atlit ke PON XXI.

“Kita akan mempersiapkan diri sebaik mungkin. Sebab target kami meloloskan atlit minimal 2 orang ke PON XXI,”tuturnya.

 

Penulis : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Deprecated: str_replace(): Passing null to parameter #3 ($subject) of type array|string is deprecated in /home/kendariaktual.com/public_html/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/relatedpost.php on line 627