Sambo Sultra Siapkan Atlit ke Pra PON

Olahraga1174 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Tim sambo Sulawesi Tenggara (Sultra) sudah mulai mempersiapkan diri menuju Pra PON di Bandung Okt9ber mendatang.

Ketua Pengprov Persaudaraan Sambo Indonesia (Persambi) Sultra Asrun Tandena mengatakan, setelah turun berlaga di Kejuaraan Nasional Sambo bulan lalu. Saat ini tim sambo Sultra mulai melakukan persiapan menuju Pra PON.

“Pada Kejurmas Sambo yang merupakan ajang Pra PON 1 kami berhasil meraih 2 medali perunggu. Untuk itu, di Pra PON 2 di Bsndung kami mulai mempersiapkan diri lagi,”jelasnya pada kendariaktual.com, Rabu (2/8/2023).

Asrun menuturkan, dirinya optimis bisa meloloskan minimal 3 orang atlit ke PON XXI di Aceh dan Sumatera Utara tahun depan.

Untuk itu lanjutnya, pihaknya akan mempersiapkan diri sebaik mungkin agat bisa merealisasikan target tersebut.

“Kami akan mempersiapkan diri dengan semakin baik lagi kedepannya. Insya allah kami bisa meloloskan atlit ke PON minimal 3 orang,”tuturnya.

 

Reporter  : Idris 
Editor       : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Deprecated: str_replace(): Passing null to parameter #3 ($subject) of type array|string is deprecated in /home/kendariaktual.com/public_html/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/relatedpost.php on line 627