oleh

La Ode Azhar Bagi Beras ke Tukang Becak

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Anggota DPRD Kota Kendari La Ode Azhar membagikan 100 karung beras ke tukang becak yang ada di Kecamatan Kendari dan Kendari Barat, Rabu (12/8/2020). Hal ini dilakukan dalam rangkan reses anggota DPRD Kota Kendari asal Partai Golkar tersebut.

Azhar mengatakan, selain membagikan sembako ke 100 tukang becak ini pihaknya juga menampung aspirasi dari masyarakat di Kecamatan Kendari. Model reses dipilihnya seperti ini, karena saat ini masih dalam kondisi pandemi covid 19 jadi belum bisa mengumpulkan orang dalam jumlah banyak dalam satu tempat.

Namun begitu ungkapnya, model reses seperti ini dinilainya cukup efektif dan efisien. Sebab pihaknya bisa mendapatkan konfirmasi langsung dari masyarakat kecil seperti tukang becak yang dibagikan beras trsebut.

“Saat ini hanya model reses seperti ini yang dapat kita laksanakan. Sebab untuk mengumpulkan orang dengan jumlah banyak tentunya belum bisa diperbolehkan oleh pemerintah,”jelasnya, pada kendariaktual.com, Rabu (12/8/2020).

Azhar mengungkapkan, pihaknya masih akan melakukan reses dibeberapa wilayah di Kecamatan Kendari dan Kecamatan Kendari Barat. Untuk reses selanjutnya ini pihaknya masih akan membagikan sembako pada masyarakat kurang mampu di daerah pemilihannya.

Sebab dia menyadari, dampak covid 19 ini sangatlah dirasakan oleh masyarakat. Terlebih lagi masyarakat-masyarakat yang kurang mampu di Ibukota Sulawesi Tenggara ini.

“Saya berharap dengan adanya bantuan ala kadarnya ini bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak covid 19 ini. Selain itu juga, usulan-usulan dari warga saat kami reses akan kami perjuangkan untuk bisa direalisasikan,”tuturnya.

Reporter : Rezky

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait