oleh

Surunuddin-Rasyid Kantongi Rekomendasi Nasdem

KENDARIAKTUAL.COM, ANDOOLO – Langkah pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Konawe Selatan (Konsel) Surunuddin Dangga dan Rasyid untuk maju dalam bursa pemilihan kepala daerah didaerah yang beribukota di Andoolo tersebut semakin mantap. Ini ditunjukkan dengan keluarnya rekomendasi Partai Nasdem buat pasangan dengan akronim Suara tersebut, Rabu (12/8/2020).

Liaison Officer (LO) pasangan Surunuddin Dangga – Rasyid, Nanang Supratman mengatakan, dengan rekomendasi yang sudah diberikan partai nasdem ini pasangan Suara sudah memiliki dukungan sembilan kursi yang berasal dari empat partai politik.

“Nasdem ini memiliki 5 kursi di DPRD Kabupaten Konsel. Jadi ditambahkan dengan PKB 2 Kursi, PKS 1 kursi dan PBB 1 maka total dukungan yang kita kantongi sembilan kursi dan sudah bisa mendaftar di KPU Konsel sebagai calon bupati dan wakil bupati,”jelasnya, pada kendariaktual.com, Rabu (12/8/2020).

Dengan dukungan dari Partai Nasdem ini, pihaknya semakin optimis untuk memenangkan Pilkada Kabupaten Konawe Selatan. Sebab jika dilihat dari jumlah kursi di parlemen Nasdem bersama Partai Gerindra dan PDI Perjuangan merupakan yang terbanyak kedua di DPRD Konsel.

Jadi dengan bekerjanya mesin partai pendukung ini tuturnya, akan lebih memudahka kerja-kerja politik buat pasangan Surunuddin Dangga – Rasyid untuk memenangkan Pilkada di Kabupaten Konsel.

“Saya optimis dengan kerja poltik partai pendukung ditambah dukungan tim dan simpatisan pasankgan suara kita akan bisa memenangkan Pilkada Konsel 9 Desember mendatang,”tuturnya.

Untuk informasi pasangan Surunuddin Dangga – Rasyid ditetapkan sebagai calon bupati dan wakil bupati Konsel yang diusung Partai nasdem melalui surat keputusan nomor 074-Kpts/DPP-NasDem/VII/2020 tentanng persetujuan pasangan calon bupati dan wakil bupati Konawe Selatan tertanggal 16 Juli 2020 yang ditanda tangani oleh Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh bersama Sekjennya Jhonny G plate.

Reporter : Muhammad Anca

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait