oleh

LM Sahlan Siap Menangkan Rajiun – La Pili di Tongkuno

-Muna-485 views

KENDARIAKTUAL.COM, RAHA – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muna, LM Syahlan menyebutkan bahwa daerah Walengkabola dan Lapadindi, Kecamatan Tongkuno sebagai desa yang terisolir dan belum pernah mendapatkan perhatian dari pemerintah setempat.

Melihat daerah pemilihannya (Dapil) itu, dirinya sangat prihatin, karena tidak pernah diperhatikan oleh Pemkab Muna selama ini. Untuk itu, dirinya siap memenangkan pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati, La Ode M Rajiun Tumada dan H La Pili (RAPI) di Kecematan Tongkuno.

“Desa Walengkabola dan Desa Lapadindi sejak dahulu adalah satu, tetapi sampai hari ini kedua desa ini sangat terisolir. Untuk itu, saya siap memenangkan RAPI di Tongkuno, agar kedua desa ini kedepan bisa diperhatikan dari segi infrastrukturnya,” kata LM Syahlan saat melakukan orasi di silahtirahmi paslon RAPI di Walengkabola, Selasa (13/10/2020).

Kata dia, dirinya siap mendukung dan memenangkan paslon RAPI di daerah Tongkuno Raya, alasannya karena melihat sosok La Ode M Rajiun yang telah terbukti membangun Mubar seperti sekarang ini. Menurutnya, kata RAPI ini memiliki makna yang mendalam dari segi agama.

“Agama mengajarkan kita senantiasa meRAPIkan diri, agama senantiasa mengajarkan kita tertib dan rapi dalam menjalankan ibadah. Untuk itu, saya mengajak seluruh masyarakat Walengkabola, terkhusus seluruh masyarakat Tongkuno Raya untuk memenangkan La Ode M Rajiun dan H La Pili sebagai Bupati dan Wakil Bupati Muna pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang,” tuturnya.

Dia menambahkan, jika Muna ingin menjadi daerah yang berkembang dan maju seperti daerah lain. Olehnya itu, yang bisa mengubah daerah ini ada pada sosok La Ode M Rajiun Tumada dan H La Pili.

“Saya mendoakan La Ode M Rajiun Tumada dan H La Pili adalah Bupati dan Wakil Bupati Muna periode tahun 2021-2026, Amin,” ucapnya.

Untuk diketahui, dalam acara silahturahmi bersama masyarakat Walengkabola turut hadir paslon Bupati dan Wakil Bupati Muna, La Ode M Rajiun Tumada dan H La Pili bersama Ketua DPD II Demokrat Muna, Taufan Besi, Ketua DPD II PAN, La Ode Ihlas Muhammad, sekretaris DPD II Gerindra Muna, Mubaraq Sino dan seluruh Aleg Muna dari partai pengusung.

Reporter  : Adi R

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait