Lukman Abunawas Kukuhkan IKA Spensa Kendari

Kendari605 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Mantan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara Lukman Abunaqas Kukuhkan Ikatan Kerukunan Alumni (IKA) SMP Negeri 1 (Spensa) kendati, Minggu (2/6/2024) di Hotel Horison Kendari.

Dalam sambutannya Lukman Abunawas mengatakan, dengan dikukuhkannya kepengurusan IKA Spensa Kendari ini pihaknya berharap akan semakin meningkatkan silatuhrahmi antar alumni.

“IKA Spensa Kendari ini dibentuk untuk meningkatkan komunikasi antar angkatan di SMP Negeri 1 Kendari,”jelasnya dalam sambutannya, Minggu (2/6/2024).

Sementara itu Ketua IKA Spensa Kendari Pahri Yamsul menuturkan, pihakny mengajK seluruh alumni untuk bisa lebih memajukan daerah melalui program-program yang dibuat melalui IKA Spensa Kendari.

Selain itu terangnya, IKA Sprnsa ini dibentuk memiliki tujuan tetap eksis dan menghasilkan karya-karya yang memiliki dampak positif untuk kemajuan daerah.

“Pelantikan ini juga kami rangkaikan dengan program-program kerja yang bersinergi dengan peningkatan kualitas di SMP Negeri 1 Kendari,”ujarnya.

Adapun Kepala SMP Negeri 1 Kendari Abdul Hamid menukaskan, pihaknya sangat bersukur dengan adanya IKA Spensa Kendari. Sebab banyak program yang dihasilkan berdampak pada pengembangan sekolah

“Kamj berterima kasih dengan yang dilaksanakan oleh IKA Spenaa dalam sekolah dan luar. Selain itu kami berharap bisa terus berkolaborasi untuk kedepannya, “tuturnya.

Reporter : Intan
Editor      : Rqsman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *