PP HI Lantik Pengprov HI Sultra

Olahraga1040 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Pengurus Pusat (PP) Hapkido Infonesia (HI) melantik junaidin Umar dan Jajarannya sebagai pengurus Pengprov HI Sulawesi Tenggara (Sultra), Sabtu (29/6/2024) di Hotel Zahra Kendari.

Wakil Sekretatis Vincent Suryadinata saat melantik pengurus HI Sultra mengatakan, pembinaan olahraga Hapkido di Sultra berjalan dengan sangat baik.

Terbukti ungkapnya, pada saat pelaksanaan Pra PON lalu tim Hapkido Sultra berhasil meloloskan enam orang atlit dari lima nomor yang diikuti ke PON XXI mendatang.

“Kami dari PP HI tentunya sangat mengapresiasi prestasi ini. Maka dengan pelantikan ini saya berharap pembinaan olahraga Hapkido di Sultra akan bisa lebih baik lagi kedepannya,”jelasnya di Hotel Zahra Kendari, Sabtu (29/6/2024).

Sementara itu Ketua Pengprov HI Sultra Junaidin Umar menuturkan, dengan dilantikanya kepengurusan HI Sultra ini semakin memberikan tanggung jawab gelar buahnya.

Dimana ungkap Junaidin, apa yang telah dicapai saat ini haruslah semakin lebih baik lagi kedepannya. Untuk itu pihaknya berharap dukungan  dan kerja keras seluruh pengurus yang ada di Sultra.

“Saat ini kami tentunya akan lebih mengembangkan Olahraga ini. Sehingga kedepannya akan semakin banyak atlit handal yang bisa kita turunkan dit8mgkat nasional,”tuturnya.

 

Reporter : Idris
Editor      : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *