oleh

Partai Demokrat Sultra “PD” Hadapi Pilkada Serentak 2024

-Politik-236 views

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Partai Demokrat Sulawesi Tenggara Percaya Diri (PD) menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024 mendatang dengan mengusung kadernya untuk bertarung dipesta politik terakbar di Indonesia tersebut.

Ketua Partai Demokrat Sultra Muhammad Endang mengatakan, Partai Demokrat siap bertarung dan akan mengusung para kadernya untuk maju di pilkada serentak nanti di dtingkat propinsi maupun tingkat kabupaten dan kota di bumi anoa,

“Partai Demokrat banyak memiliki kader,  jadi intinya Partai Demokrat siap bertarung dipilkada nantinya dan mohon maaf sekali lagi saya sampaikan kami tidak terlalu khawatir dengan pergerakan partai lain,”jelasnya, pada kendariaktual.com, Sabtu (13/11/2021).

Maka dari itu kata Endang, di 2024 nantinya akan diawali dengan Pemilihan Calon Anggota Legislatif pada bulan April. Dalam perhelatan ini tentunya akan menjadi momentum untuk melihat sejauh mana langkah-langkah politik Partai Demokrat Sultra selanjutnya dalam menghadapi pemilihan kepala daerah di Sultra.

“Kita akan lihat hasil Pilcaleg pada April, setelah itu kita akan melihat daerah mana saja yang partai Demokrat bisa mengusung Calon Kepala daerah secara sendiri atau diperlukan koaliasi dengan partai Politik lainnya,”ungkapnya.

Namun begitu tegasnya, pihaknya akan mengutamakan kader Partai Demokrat yang memiliki elektabilitas yang baik didaerah pemilihan mereka masing-masing, Sebab jika memiliki elektabilitas yang baik maka kader tersebut memiliki peluang yang besar.

 

Reporter : Krismawan
Editor     : Rasman

 

 


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait