oleh

Paslon HALO Terima B1KWK Partai Demokrat

KENDARIAKTUAL.COM, WANGI-WANGI – Partai Demokrat secara resmi memberikan formulir dukungan pencalonan (B1KWK) kepada pasangan bakal calon (balon) Bupati dan wakil Bupati Arhawi dan Hardin La Omo (HALO).

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Wakatobi, La Moane Sabara mengatakan, formulir B1KWK itu diserahkan di kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, oleh Wakil Sekjen (Wasekjen) DPP Partai Demokrat, Andi Timo Pangeran, pada hari Sabtu, 22 Agustus 2020.

“Dengan adanya B1KWK, sebagai syarat pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum (KPU), ditegaskan kepada seluruh jajaran pengurus dan simpatisan kader Partai Demokrat, agar memenangkan Pasangan HALO pada tanggal 9 Desember 2020,”katanya melalui sambungan telepon, Senin, (24/8/2020).

Kata La Moane Sabara, Partai Demokrat adalah Partai koalisi yang pertama kali memberikan B1KWK kepada paslon berakronim HALO tersebut.

“Ini adalah bentuk pertanggung jawaban dan keseriusan Partai Demokrat kepada paslon kandidat yang diusung untuk berkontestasi di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Wakatobi,”ujarnya.

Kendati yang diusung oleh partainya adalah petahana, La Moane Sabara berharap agar program yang pro rakyat dapat terus ditingkatkan dan bersinergi dengan berbagai pihak, untuk kemajuan Kabupaten Wakatobi yang lebih baik.

“Sebagai partai koalisi yang mengusung calon wakil Bupati Hardin La Omo, DPC Partai Demokrat mempunyai komitmen untuk mengawal program-program yang pro rakyat,”tuturnya.

Selain itu ungkapnya, dengan terus meningkatkan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Wakatobi dimasa kepemimpinan Arhawi, pihaknya juga berharap agar progress kegiatan kerakyatan yang terpimpin dengan baik terus meningkat.

Reporter : La Ode Suhardin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *