oleh

Paslon Suara Kantongi Rekomendari B.1-KWK PKB

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Dewan Pimpinan Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (DPP PKB), secara resmi telah memberikan surat rekomendasi model B.1-KWK kepada pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Konawe Selatan Surunuddin Dangga dan Rasyid pada Pilkada Konsel 9 Desember mendatang, Senin (24/8/2020).

Liaison Officer (LO) Paslon Suara, Nanang Supratman mengatakan, Paslon Bupati dan Wakil Bupati Konsel Surunuddin Dangga dan Rasyid direkomendasikan oleh DPP PKB melalui surat keputusan DPP PKB Nomor 3609/DPP/01/VIII/2020 tentang persetujuan pasangan calon bupati dan wakil bupati.

“Surat tersebut diterbitkan pada tanggal 22 Agustus 2020 dan ditandatangani A.Muhaimin Iskandar Ketua Umum dan M.Hasanuddin Wahid Sekretaris Jendral DPP PKB,”jelasnya, pada kendariaktual.com, Senin (24/8/2020).

Diterangkannya, surat keputusan tersebut sudah ditandatangani akhir pekan lalu, namun baru Senin 24 Agustus DPP PKB menyerahkan kepada Surunuddin Dangga didampingi Rasyid.

“Dengan diberikannya rekomendasi dari PKB ini maka sudah enam kursi di parlemen dan tentunya semakin menambah kekuatan pasangan Surunuddin – Rasyid,”ujarnya.

Sebelumnya lanjut Nanang, pasangan Suara sudah mendapat dukungan dari NasDem lima kursi, Golkar enam kursi, PKS satu kursi dan PBB satu kursi. Jadi total 15 kursi yang mendukung pasangan Suara di DPRD Kabupaten Konawe Selatan.

“Dengan dukungan ini kami sangat optimis bisa memenangkan pilkada di Kabupaten Konawe Selatan 9 Desember mendatang,”tuturnya.

Reporter : Rezky

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *