oleh

Simpatisan SBM Lakukan Persiapan Menyambut Deklarasi

KENDARI AKTUAL.COM, TIRAWUTA – Persiapan demi persiapan terus dilakukan simpatisan untuk menyambut deklarasi pasangan Samsul Bahri-Merya Madjid-Andi Merya (Merry).

Simpatisan terus membenahi posko utama sahabat juang SBM (Samsul Bersama Merry) yang berada di desa Simbune, Kecamatan Tirawuta, Kabupaten Kolaka Timur (Koltim),Sulawesi Tenggara.

Lima tenda didalam pelataran posko telah selesai dipasang dengan rapi. Tenda utama telah didekorasi dengan baik layaknya pengantin.

Terdapat panggung didalamnya yang telah rapi dan dilapisi karpet merah. Tenda ini nantinya akan ditempati oleh tamu VIP.

Deklarasi pasangan calon SBM dilakukan pada bulan ini. Rencananya, empat pimpinan partai pengusung SBM akan hadir dalam deklarasi tersebut.

Empat pimpinan yang hadir nanti adalah Ketua DPD Demokrat Sultra, Muhammad Endang, Ketua DPW PAN Sultra, Abdurrahman Saleh, Ketua DPD PDI-P Sultra, Lukman Abunawas, serta Ketua DPW Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar.

Deklarasi diawali dengan penjemputan rekomendasi di perbatasan Koltim-Konawe, tepatnya di desa Tombudadio, Kecamatan Tirawuta.

Selain deklarasi, pimpinan partai pengusung, pasangan SBM serta simpatisan kelak akan melakukan konvoi, keliling ibukota kabupaten Koltim menggunakan kendaraan roda dua dan roda empat.

Pasangan calon SBM menggunakan empat partai politik (politik) sebagai kendaraan untuk maju bertarung pada pemilihan bupati dan wakil bupati Koltim tahun 2020. Empat parpol itu antara lain, Demokrat, PAN, PDI-P dan Gerindra.

Reporter : Haswin Rangga

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait