oleh

Pemkot Alokasikan Anggaran Rp20 M Untuk Kendari Terang

-Kendari-93 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari alokasikan anggaran Rp 20 Milliar untuk program Kendari Terang pada 2022 mendatang.

Ketua DPRD Kota Kendari Subhan mengatakan, program Kendari Terang ini merupakan sebuah langkah nyata yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Kendari dalam menciptakan keamanan di Ibukota Sulawesi Tenggara ini.

“Program Kendari Terang ini adalah sebuah program yang langsung dirasakan oleh masyarakat. Maka dari itu kami bersama pemerintah Kota Kendari mengalokasikan anggarann Rp 20 milliar untuk 2022 mendatang,”jelasnya, pada lemdariaktual.com, Selasa (14/12/2021).

Politisi Partai Keadilan Sejahtera ini mengungkapkan, program Kendari Terang ini dilaksanakan di Kota Kendari untuk menekan angka kriminalitas di Kota lulo.

Dimana tambah legislatif asal Kecamatan Kadia dan Wuawua ini, ada beberapa wilayah di Kota Kendari yang rawan akan begal dN beberapa tindak kriminalitas lainnya.

“Besar harapan kami dengan adanya program Kendari Terang ini angka kriminalitas di Kota Kendari bisa ditekan,”ungkapnya.

Untyk diketahui pada 2021 ini, pemerintah kota Kendari telah memasang 6.000 titik lampu.

Reporter : Nurul
Editor     : Rasman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 komentar

Berita Terkait