oleh

Pemkot Diminta Maksimal Tangani Anjal

-Kendari-60 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Pemerintah Kota Kendari diminta maksimal dalam menangani anak jalanan (anjal) di Kota Kendari. Pasalnya, sejauh ini masih banyak anjal di Kota Kota Kendari yang belum tertangani secara maksimal.

Anggota Komisi I DPRD Kota Kendari Abdul Rasak mengatakan, sejauh ini anjal di Kota Kendari penangannya dinilainya belum maksimal. Sebab sejauh ini masih banyak anjal di Kota Kendari yang belum tertangani secara masksimal.

“Kami harapkan penanganan anjal di Kota Kendari lebih maksimal lagi. Sebab sejauh ini kami lihat masih banyak anjal di Kota Kencdari berkeliaran di Kota Kendari,”jelasnya, pada kendariaktual.com, Senin (13/12/2021).

Mantan Ketua DPRD Kota Kendari ini mengungkapkan, saat ini yang mesti dilakukan adalah bagaimana mengiventarisir anjal di Kota Kendari . Dengan begitu, anjal ini bisa tertangani secara maksimal di Kota Kendari.

“Untuk menangani anjal di Kota Kendari ini memang bukan sebuah pekerjaan mudah. Tetapi dengan keseriusan yang maksimal tentunya kita bisa menyelesaikan persoalan ini,”ujarnya.

Rasak menuturkan, Dinas Sosial kota Kendari sebagai instansi teknik hendaknya bisa membuat program kerja yang lebih baik lagi dalam menangani persoalan ini.

 

Penulis : M Rasman Saputra

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait