oleh

Pemkot Diminta Sikapi Banjir di Lepo-Lepo

-Kendari-559 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Diguyur hujan deras menyebabkan banjir di beberapa titik di Kota Kendari. Kondisi paling parah terjadi di Kelurahan Lepo-lepo tepatnya di depan rumah sakit hati mulia serta jalan by pass belakang Polresta Kendari.

Menyikapi kondisi tersebut, Wakil Ketua DPRD Kota Kendari Samsuddin Rahim meminta Pemerimtah Kota Kendari menyikapi persoalan ini. Sebab akibat dari banjir ini dikarenakan drainase yang tidak berfungsi dengan baik.

Khusus untuk banjir di depan rumah sakit hati mulya katanya, yang terkena dampaknya adalah masyarakat yang berada di BTN Lepo-Lepo Indah.

“Kejadian ini bukan yang pertama kali terjadi di wilayah tersebut. Jadi sudah seharusnya persoalan ini bisa disukai oleh Pemkot Kendari, “jelasnya pada kendariaktual.com,  Senin (5/9/2022).

Politis Partai Amanat Nasional ini menambahkan, persoalan banjir di Kota Kendari Mr jadi suatu hal yang bum bisa tertangani secara maksimal.

Maka dari itu lanjut legislatif Kecamatan Kadia dan Wuawua ini, harus ada penanggulangan dini berupa perbaikan drainase. Sehingga masyarakat diwilayah tersebut tidak terkena dampaknya.

“Pemkot harus mencari solusi tepat untuk persoalan ini. Sebab masyarakat sekitar menjadi korban akibat persoalan yang bum tertangani secara maksimal ini,”tuturnya.

 

Reporter : Nurul
Editor      : Rasman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait