oleh

Pilwali Tahun ini, Abdul Rasak Optimis Menang

-Headline-176 views

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Anggota DPRD Kota Kendari Abdul Rasak optimis akan memenangkan Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Kendari jika dilakasanakan hari ini. Sebab hasil survey yang dilakukan beberapa bulan lalu dirinya menempati posisi teratas dengan tingkat elektabilitas 52 persen

Abdul Rasak mengatakan, beberapa bulan lalu ada lembaga survey yang melakukan riset dan hasilnya menunjukkan dirinya masih teratas dari beberapa calon wali kota kendari yang diriset oleh lembaga tersebut.

Ini kata Rasak, menjadi bukti bahwa masyarakat Kota Kendari masih banyak yang menginginkan dirinya untuk maju sebagai calon Wali Kota Kendari pada 2024 mendatang.

“Jika Pilwali dilaksanakan tahun ini saya optimis menang. Ini didasari survey yang dilakukan saya memiliki tingkat elektabilitas tertinggi. Ini mejadi bukti masih banyak masyarakat Kendari yang menginginkan kita menjadi Wali Kota Kendari,”jelasnya, pada kendariaktual.com, Senin (5/7/2021).

Namun begitu kata Rasak, pelaksanaan Pilwali Kota Kendari masih cukup lama yakni di 2024 mendatang. Jadi proses menuju kesana masih lama, maka dari itu dibutuhkan kerja-kerja politik yang solid dari seluruh elemen pendukung dirinya.

Terlebih lagi saat ini katanya, dia sudah pasti akan berpasangan dengan Andi Sulolipu di Pilwali 2024 mendatang, tentunya menjadi sebuah nilai positif buat kedepannya. Sehingga posisi yang ada saat ini dapat terus dipertahankan dan menjadi pemenang di Pilwali 2024 mendatang.

“Saat ini bagaimana komunikasi dan silatuhrahmi dengan masyarakat Kota Kendari terus terjaga. Dan hal ini terus kami lakukan bersama-sama dengan Pak Andi Sulolipu melalui beberapa kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan yang telah kita lakukan selama ini, “ungkapnya.

Penulis : M Rasman Saputra

 


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait