PJ Gubernur Apresiasi Prestasi Rinawati Rumbia

Kendari470 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Pejabat (Pj) Gubernur Sulawesi Temggara (Sultra) Andap Budhi Revianto mengapresiasi prestasi atlit Putri muda daerah ini Rinawati Rumbia.

Orang nomor satu di Sultra tersebut bertemu dengan Rinawati Rumbia saat berolahraga naik sepeda di Kelurahan Gunung Jati Kecamatan Kendari, Minggu (15/10/2023).

Andap mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi petinju muda Sultra ini. Sebab diusianya yang masih sangat muda atlit Putri yang masih terdaftar di SMA Negeri 9 Kendari tersebut sudah banyak memiliki prestasi.

“Seementara anak seusianya yang lainnnya mungkin bersantai, saya melihat langsung AAnanda Rinawati Rumbia edang berlatih secara mandiri dengan berlari menaiki medan Gunung Jati yang naik turun,”jelasnya dalam realese persnya, Minggu (15/10/2023).

Andap menuturkan, apa yang dilakukan Rumbia Rumbia ini sungguh membanggakan. Berlatih secara mandiri, bukan main hebatnya.

“Dari bincang sejenak dengan Ananda Rina, diusianya yang masih belia, ternyata prestasinya sudah banyak,”tuturnya.

Terakhir Pj Gubernur berpesan, agar Rinawati Maju dan teruslah membanggakan  dan buat semua warga Sultra Bangga.

Sementara itu Rinawati yang ditemui kendariaktual.com menerangkan, dirinya sedang menjalankan program latihan jogging menuju Pra PON di NTT tanggal 20 Oktober mendatang.

“Pak Pj Gubernur orangnya ramah. Saya bertemu saat sedang latihan pagi saat itu saya ditanyai oleh beliau sedang apa saya jawab sedang latihan,”terangnya.

Untuk diketahui Rinawati Rumbia bersama 1 orang rekannya sedang menjalani pemusatan latihan guna mengikuti Pra PON II cabor tinju di NTT 20 sampai dengan 30 Oktober 2023.

 

Penulis : Rasman 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Deprecated: str_replace(): Passing null to parameter #3 ($subject) of type array|string is deprecated in /home/kendariaktual.com/public_html/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/relatedpost.php on line 627