oleh

Polsek Baruga Gandeng Mahasiswa Bagikan Masker ke Pengendara

-Kendari-58 views

KENDARIAKTUAL.COM – Personel Kepolisian sektor Baruga (Polsek Baruga) bersama mahasiswa dari berbagai universitas Kendari melakukan aksi bakti sosial membagikan masker gratis bagi pengguna jalan di kapten tiere Tendean, Kelurahan Batu Watu Bangga, Kecamatan Baruga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kapolsek Baruga, AKP Gusti Sulastra mengatakan kegiatan Baksos ini bertujuan untuk mendisiplinkan masyarakat untuk tetap menggunakan masker dalam menghadapi pandemi covid 19 ini sehingga dengan kedisiplinan masyarakat pandemi covid 19 ini akan segera berakhir dan kita bisa beraktivitas seperti semula Kembali.

“Pagi ini kami Polsek Baruga bersama mahasiswa dari berbagai universitas Kendari UMK, IAIN dan Sekolah Tinggi Hindu serta pemerintah Kecamatan Baruga membagikan masker gratis sebanyak 2500 masker kepada masyarakat yang melintas di area hukum polsek baruga,”ujar Gusti (29/7/2021).

Ia juga menambahkan selain pembagian masker nanti juga kami akan memberikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan serta keperluan lainnya, dengan harapan setelah melaksanakan kegiatan ini kita kembali mendisiplinkan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan 5 m yang sudah diprogramkan.

“Pembagian masker ini sebagai upaya mendisiplinkan masyarakat agar senantiasa menggunakan masker dalam menjalankan aktivitasnya sehingga pandemi Covid-19 di kota kendari segera berakhir,”Jelasnya.

Reporter : Krismawan
Editor      : M Rasma Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait