oleh

Warga Konsel Ditemukan Meninggal di Kamar Kos Pacarnya

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Seorang Warga Desa Anese Kecamatan Andoolo Barat Kabupaten Konawe Selatan Sawaluddin (29) ditemukan meninggal dunia, disebuah rumah kos di Jl Kampus Unsultra Kelurahan Baruga Kecamatan Baruga Kota Kendari.

Kapolsek Baruga AKP Umar mengatakan, telah ditemukan sesosok mayat  Sabtu (4/6/2022) pada Pukul 08.00 Wita dikamar kos di Jl Kampus Unsultra Kelurahan Baruga Kecamatan Baruga Kota Kendari.

“Berdasarkan informasi yang dihimpun di TKP Almarhum Sawaludin datang bermalam dirumah kost pacarnya bernama “YF”. Kemudian  Almarhum makan Mie Instan dan Nasi bersama pacarnya, setelah selesai makan Almarhum dan pacarnya istrahat,”jelasnya, pada kendariaktual.com, Sabtu (4/6/2022).

Tetapi sekitar Pukul 05.00 Wita terang Kapolsek, Almarhum membangunkan pacarnya dan menyampaikan dia kedinginan lalu pacarnya memeluk untuk menghangatkan dan kemudian membacakan Ayat Suci Alquran dan pada pukul 05.30 wita Almarhum meninggal dunia.

“Mengetabui pacarnya meninggal YF kemudian menelpon keluarga Almarhum dan tidak lama adik kandung almarhum bernama ALB datang di TKP.  Setelah itu, personel Polsek Baruga mendatangi TKP untuk melakukan tindakan kepolisian,”ujarnya.

Kapolsek menuturkan, tindankan yang telah dilakukan pihak kepolisian diantaranya, mendatangi TKP, mengamankan TKP, menghubungi Tim Identifikasi Polresta Kendari, melakukan olah TKP , membuat pengantar VER Mayat dan membawah Almarhum ke RS. Bhayangkara untuk dilakukan VER Mayat.

“Keluarga Almarhum yang diwakili Adik kandungnya an. ALB menolak untuk dilakukan otopsi karena Almarhum meninggal karena sakit. Selanjutnya Keluarga Korban membuat Surat Pernyataan Penolakan dilakukan Outopsi. Adapun pada pemeriksaan luar, tidak diketemukan tanda-tanda kekerasan,”tuturnya.

 

Reporter : Yudhistira
Editor      : Rasman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.