oleh

Diduga Terlibat Prostitusi Online, Polsek Baruga Amankan 11 ABG

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Personel Polsek Baruga berhasil mengamankan 11 orang Anak Baru Gede (ABG) yang diduga sindikat prostitusi online melalui aplikasi michet di sebuah Hotel di Kelurahan Mataiwoi, Kecamatan Wua-wua, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) Selasa (6/4/2021) sekitar pukul 17.50 Wita.

Kapolsek Baruga, AKP Gusti Komang Sulastra mengatakan, kesebelas remaja ini lagi sedang menunggu pesanan melalui aplikasi online dari pria si hidung belang.

“Sebanyak 11 orang remaja kita amankan dan masih kita kembangkan untuk keperluan penyelidikan,dan hasil dari interogasi awal, mereka mengaku sedang menunggu orderan panggilan dari sebuah aplikasi online dan rata-rata usia mereka antara 16 tahun hingga 19 tahun keatas,”jelasnya pada kendariaktual.com Selasa (6/4/2021).

Dan untuk kesebelas remaja ini sedang melakukan proses pemeriksaan dan pengembangan siapa dalang dari mucikari tersebut.Dan besok Polsek baruga akan adakan rilis untuk kejadian tersebut.

“Untuk saat ini kami sedang melakukan pemeriksaan terhadap 11 Remaja ini untuk mengetahui siapa yang menjadi dalang sindikat porstitusi online ini,”terangnya.

Reporter : Krismawan
Editor      : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait