oleh

Pemkab Konsel Hibahkan Lahan Untuk Pembangunan Kantor MA

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konawe Selatan (Konsel) menyiapkan 2 Ha lahan untuk pembangunan Kantor Manggala Agni (MA). Pembangunan ini menelan anggaran Rp 1,1 Milliar bersumber dari Direktorat Pengendalian Karhutla KemenLHK.

Bupati Konsel Surunuddin Dangga mengatakan, pihaknya sangat bersukur karena lahan hibah yang disediakan Pemkab Konsel dapat segera terbangun Kantor MA.

“Ini juga sebagai  bentuk dukungan kepada para petugas MA agar lebih cepat dan tepat dalam melaksanakan tugas pengendalian karhutla,”jelasnya pada kendariaktual.com, Rabu (28/7/2021).

Ditambahkannya, semoga pembangunan Kantor ini bermanfaat bagi masyarakat, daerah dan bangsa serta mendukung kinerja tim manggala agni dalam pelayanan dan penanggulangan karhutla secara konsisten sesuai tugas, fungsi serta peran yang diembannya.

Sementara itu Ditjen PPI Laksmi melalui virtual menyampaikan rasa bangganya sekaligus mengungkapkan rasa bahagianya atas dimulainya pembangunan gedung baru yang dimaksud. Ia mengapresiasi penuh dan mengucapkan terima kasih kepada Bupati Konsel atas perhatian dan kerjasamanya dalam penyediaan lahan.

“Ini menandakan komitmen Bupati dalam membantu menyelamatkan lingkungan dan bagian dari upaya pencegahan dan pengendalian karhutla di daerah otoritanya. Untuk itu, sebagai apresiasi Ditjen PPI menganugerahkan Piagam Penghargaan kepada Bapak Surunudddin, “tuturnya.

Reporter : Ari
Editor     : Wahyu


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait