oleh

Rajiun Jalani Pemeriksaan Kesehatan di Bahteramas

-Muna-175 views

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Bakal Calon Bupati Muna LM Rajiun Tumada menjalani pemeriksaan kesehatan untuk memenuhi tahapan Pilkada Kabupaten Muna di Rumah Sakit Bahteramas Kendari, Kamis (17/9/2020).

Rajiun mengatakan, dirinya datang ke Rumah Sakit Bahteramas pukul 08.00 Wita dan langsung menjalani serangkaian tahapan pemeriksaan kesehatan sebagai salah satu syarat pencalonan.

“Saya sehat-sehat saja dan pemeriksaan kesehatan ini adalah syarat yang harus kami penuhi dalam proses tahapan pemilihan kepala daerah di Muna,”jelasnya, di rumah sakit Bahteramas Kendari, Kamis (17/9/2020).

Terbaik dirinya terpapar Covid 19 Rajiun mengungkapkan, dirinya sehat dan pihaknya mengikutiĀ tahapan pemeriksaan kesehatan. Sebab kalau dia sakit tidak mungkin bisa mengikuti pemeriksaan kesehatan kalau belum negatif hasil pemeriksaan swabnya.

Sebelumnya, LM Rajiun Tumada melalui liaison officer (LO) nya, telah menyerahkan hasil pemeriksaan swab-nya di KPU Muna, Selasa (15/9/2020) lalu. Hasil swab terhadap Bupati Mubar itu dikeluarkan RSU Bahteramas, Kendari pada 14 September. Dimana, hasil swab-nya negatif.

Untuk diketahui, Rajiun akan menjalani pemeriksaan kesehatan cakada selama tiga hari. Dimana tahapan pemeriksaan mulai 17 hingga 19 September 2020, lalu penyampaian hasil pemeriksaan kesehatan tanggal 20 hingga 21 September.

Reporter : Hadi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait