Samsuddin Rahim Siap Tarung di Pilwali Kendari

Headline1799 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Bursa calon Wali Kota Kendari di Partai Amanat Nasional (PAN) semakin memanas. Pasalnya Sekretaris DPD PAN Kota kendari Samsuddin Rahim Nyatakan kesiapannya bertarung di Pilwali Kendari.

Samsuddin mengatakan, hingga saat ini figur yang disebut-sebut akan mendapatkan rekomendasi Partai pimpinan Zulkifli Hasan tersebut bukanlah kader partai. Untuk itu, dirinya sebagai kader murni PAN merasa memiliki hak untuk dicalonkan menjadi Wali kota Kendari.

Selain itu ungkapnya, dirinya untuk maju di Pilwali Kota Kendari sangatlah besar peluangnya. Sebab selain jabatannya sebagai Sekretaris PAN Kota kendari, dirinya juga sudah empat kali terpilih menjadi anggota DPRD Kota Kendari.

“Empat kali menjadi anggota DPRD Kota Kendari dimana diantaranya menjadi ketua DPRD Kota Kendari  1 kali dan 1 Kali menjadi Wakil Ketua DPRD Kota Kendari menjadi hukti tingkat keterpilihan saya di masyarakat Kota Kendari sangat baik,”jelasnya pada kendariaktual.com, Minggu (30/6/2024).

Samsuddin menuturkan, PAN merupakan Partai yang terbuka untuk seluruh Calon Wali Kota Kendari.  Tetapi ketika ada kader potensial yang akan maju maka tentunya akan mendapatkan prioritas dari Partai.

Selain itu tambahnya, dalam pertemuan masyarakat Wakatobi di Plasa In beberapa waktu lalu sudah mendeklarasikan akan mendukung Putra dari Wakatobi jika ada yang maju dalam Pemilihan kepala daerah di Sultra.

“Saya tentunya siap untuk maju sebagai calon Wali Kota Kendari dan indikator pendukungnya sangat jelas. Selain itu saya paham dengan pemerintah sebab saya pernah menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Kendari,”tuturnya.

 

Reporter : Intan
Editor      : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *