oleh

SBM Disebut Figur Pemimpin Perubahan Koltim

KENDARIAKTUAL.COM, TIRAWUTA – Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Tenggara (Sultra) Andi Ady Aksar menyebut bakal calon bupati Kolaka Timur (Koltim) Samsul Bahri Madjid (SBM) sebagai pemimpin yang bisa membawa perubahan didaerah tersebut.

Ady Aksar mengatakan, pasangan SBM dan Andi Merya Nur merupakan pemimpin yang mampu membangun dan daerah dan bisa mensejahterahkan masyarakat Koltim kedepannya.

“Saya yakin akan ada perubahan besar terjadi di Koltim ketika pasangan SBM terpilih nantinya. Karena kedua pasangan ini adalah anak Koltim yang memiliki niat tulus dan ikhlas untuk membangun daerahnya sendiri. Kami akan mendukung sampai menang dan sampai memimpin Koltim,”ungkapnya.

Olehnya itu, Ady Aksar mengungkapkan, seluruh masyarakat Koltim baik itu petani, pedagang, pengusaha, serta PNS untuk sama-sama memilih pasangan SBM dan Andi Merya Nur pada Pilkada 9 Desember mendatang.

“Jangan takut, karena saya melihat ketika pasangan SBM jadi bupati dan wakil bupati maka saya yakin mereka ikhlas dan tulus memimpin masyarakat Koltim,” ucapnya.

Dituturkannya, dirinya pertama kali berjalan, dirinya sudah dihadapkan dengan pemilihan tulus, ikhlas yang ada di Koltim. Untuk itu pihaknya ingin sampaikan, dirinya sudah jatuh cinta kepada masyarakat Koltim.

“Saya sampai merinding melihat ketulusan masyarakat Koltim. Terus terang ketika berada di Koltim saya seperti berada di rumah sendiri. Seperti berada di kampung sendiri,”tuturnya.

Reporter : Adinda Putri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar