Sultra Turunkan 8 Petinju di Pra PON

Olahraga1422 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI  – Sebanyak delapan orang petinju diturunkan oleh Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Tinju Amatur Indonesia (Pertina) Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Pra PON di Makassar Sulawesi Selatan 22 sampai dengan 30 Julo mendatang.

Pelatih tim tinju Sultra Azaeinaluddin mengatakan, delapan petinju yang diturunkan di Pra PON kali ini terdiri.dari 5 orang petinju putri dan 3 orang petinju Putra.

Dari delapan petinju ini ungkapnya, pihaknya optimis bisa meloloskan minimal 2 orang atlit ke PON XXI mendatang di Papua.

“Saat ini kami menurunkan delapan petinju. Dan rencananya akan mulai bertanding hari ini dua ilang petinju,”jelasnya pada kendariaktual.com, Sabtu (22/7/2023).

Azaei aluddin mengungkapkan, di Pra PON cabang olahraga tinju kali ini tidak lagi dibagi wilayah tetapi dilaksanakan secara nasional. Dimana seluruh provinsi turut ambil bagian dalam Pra PON tahun ini.

Namun begitu lanjutnya, peluang atlit tinju Sultra untuk lolos ke PON XXI cukup terbuka. Hal ini didasari dari hasil drawing yang dilakukan para petinju Sultra memiliki kans untuk lolos.

“Saat ini kami target lolos dulu, kalaupun nanti bisa meraih medali itu suatu hal yang baik untuk menghadapi PON XXI mendatang,”tuturnya.

 

Penulis : Rasman 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Deprecated: str_replace(): Passing null to parameter #3 ($subject) of type array|string is deprecated in /home/kendariaktual.com/public_html/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/relatedpost.php on line 627