Irawati Rumbia Raih Perak di Pra PON

Headline, Olahraga2018 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Petinju putri Sulawesi Tenggara (Sultra) Irawati Rumbia berhasil meraih medali perak di kelas 60 – 63 Kg Putri pada Pra PON Cabang Olahraga tinju di Makassar Sulawesi Selatan, Minggu (30/7/2023).

Rinawati Rumbia meraih medali perak setelah dibabak final dikalahkan petinju Jawa Barat Ildawati dengan kekalahan angka.

Pelatih tim Tinju Sultra Azaeinaluddin mengatakan, permainan Irawati Rumbia dibabak final sudah maksimal. Tetapi penampilan lawan lebih baik dari anak asuhnya.

“Irawati tampil maksimal dibabak final. Dimana sepanjang 3 Ronde dia tampil agresif dengan mengurung lawannya,”jelasnya pada kendariaktual.com, Minggu (30/7/2023).

Azaeinaluddin menuturkan, kekalahan dibabak final ini menjadi bahan evaluasi buatnya, guna mempersiapkan Irawati menuju PON XXI di Aceh dan Sumatera Utara.

“Kita akan mempersiapkan Irawati menuju PON XXI. Ada beberapa hal yang mesti kita benahi untuk tampil lebih baik lagi di PON nanti,”tuturnya.

Reporter : Erviana
Editor      : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Deprecated: str_replace(): Passing null to parameter #3 ($subject) of type array|string is deprecated in /home/kendariaktual.com/public_html/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/relatedpost.php on line 627