Pertina Sultra Siapkan 2 Petinju ke NTT

Olahraga1089 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Sulawesi Tenggara (Sultra) mempersiapkan 2 petinju menuju Pra PON II di Nusa Tenggara Timur (NTT) Oktober mendatang.

Ketua Bidang Komisi Teknik (Komtek) Pertina Sultra Azaeinaluddin mengatakan, saat ini pihaknya sudah meloloskan 1 orang atlit ke PON XXI di Aceh dan Sumatera Utara 2024 mendatang.

Untuk itu katanya, pihaknya masih berambisi menambah jumlah atlit tinju Sultra yang lolos ke PON XXI melalui Pra PON II di NTT Oktober mendatang.

“Saat ini kami mempersiapkan dua orang atlit ke Pra PON II di NTT. Harapan kami bisa meloloskan keduanya ke PON XXI,”jelasnya di kediamannya, Selasa (8/8/2023).

Azaeinaluddin menuturkan, peluang dua petinju Sultra ini untuk lolos ke PON XXI sangat besar. Dimana pihaknya akan menurunkan petinju di kelas 54 kg putri dan kelas 66 kg putri.

Dua kelas ini lanjutnya, memiliki peluang untuk lolos ke PON XXI mendatang. Jadi pihaknya berharap, masih bisa mendapatkan dukungan dari KONI Sultra.

“Kami optimis lolos dan sudah mulai melakukan persiapan dari sekarang. Harapan saya kami masih bisa mendapat bantuan dari KONI Sultra,”tuturnya.

 

Penulis : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Deprecated: str_replace(): Passing null to parameter #3 ($subject) of type array|string is deprecated in /home/kendariaktual.com/public_html/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/relatedpost.php on line 627