oleh

Tetap Latihan, PSTI Sultra Patuhi Prokes Covid 19

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Atlet sepak takraw Sulawesi Tenggara (Sultra) terus melakukan latihan persiapan menuju PON XX meski masih dalam masa pandemi covid 19.

Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) PSTI Sultra Abdul Rasak mengatakan, latihan para atlet sepak takraw daerah ini tetap berjalan dengan baik. Tetapi dalam latihan yang dijalani Takdir Cs ini tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) Covid 19.

“Persiapan atlet sepak tarkaw Sultra tetap berjalan dengan baik. Hanya saja untuk mencegah adanya atlet yang terpapar covid 19 kami mengingatkan pelatih dan atlet untuk mematuhi prokes covid 19,”jelasnya, pada kendariaktual.com, Sabtu (17/10/2020).

Rasak menuturkan, dengan persiapan yang intensif seperti sekarang ini. pihaknya berharap, hasilnya di PON XX mendatang akan lebih maksimal lagi dibandingkan hasil pada PON sebelumnya.

Sementara itu pelatih tim sepak takraw Sultra Firman Kasim mengungkapkan, persiapan para atlet Sultra saat ini masih fokus pada pengembalian daya tahan. Ini dilakukan sebab para atlet sempat latihan sendiri di rumah.

Namun begitu lanjut atlet sepak takraw Indonesia ini, kondisi fisik para atlet sepak takraw Sultra tidak buruk meski selama ini berlatih sendiri di rumah tanpa diawasi oleh pelatih.

“Selama latihan di rumah kami memberikan program latihan buat para atlet. Tetapi dengan kembali berlatih ini saya harapkan akan bisa meningkatkan kemampuan para atlet,”tuturnya.

Reporter : Rezky

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *