TI Sultra Intensifkan Pembinaan Atlit Muda

Olahraga531 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Pengurus Provinsi (Pengprov) Taekwondo Indonesia (TI) Sulawesi Tenggara (Sultra) intensifkan pembinaan atlit muda. Hal ini dilakukan sebagai bentuk pembinaan jangka panjang.

Ketua Pengprov TI Sultra Dedi Muskar mengatakan, saat ini pihaknya terus melakukan pembinaan atlit muda untuk menyiapkan regenrasi atlit yag berkesinambungan.

Kehadiran PPLP Taekwondo Sultra ungkapnya, turut membantu proses regenerasi atlt taekwondo didaerah ini. Tetapi pihaknya juga melakukan pembinaan usia muda di klub-klub taekwondo yang ada di Sultra.

“Suatu kesukuran pembinaan yang kami lakukan sejauh ini berjalan dengan sangat baik. Saat ini tinggal bagaimana kita mempertahankan proses pembinaan ini dengan baik dan berkesinambungan,”jelasnya, pada kendariaktua.com, Kamis (9/11/2023).

Dedi mengungkapkan, saat ini pihaknya juga terus melakukan kompetisi antar klub. Ini dilakukan agar pihaknya bisa memantau potensi atlit-atlit dari usia dini hingga pra remaja yang ada di Sultra.

“Melalui kejuaraan ini kita tentunya bisa melihat potensi atlit yang ada. Selain itu atlit menjadi semakin giat berlatih karena intensnya kompetisi,”tuturnya.

Reporter : Erviana
Editor      : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Deprecated: str_replace(): Passing null to parameter #3 ($subject) of type array|string is deprecated in /home/kendariaktual.com/public_html/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/relatedpost.php on line 627