5 Atlit Taekwondo Sultra Ikut Training Camp di Jakarta

Olahraga2023 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Lima atlit taekwondo Sulawesi Tenggara (Sultra) mengikuti training camp dan Talent Scounting Nasional 2023, 4 – 11 Juni di GOR POPKI Jakarta Timur

Lima atlit taekwondo Sultra tersebut diantaranya, Muh. Haffair Januar Al Akbar, Muh. Raqib RPA, Nur Ainun Mars, Innaanzalna Rahmat Putri dan Azizah Nur Fitria.

Ketua Pengprov Taekwondo Indonesia  (TI) Sulawesi Tenggara (Sultra) Dedi Muskar mengatakan, lima atlit ini merupakan atlit muda dan memiliki potensi untuk berprerasi ditingkat nasional.

“Saya berharap mereka mampu memberikan yang terbaik dalam training cam dan Talent Scounting ini. Sebab dengan begitu mereka bisa dipanggil untuk Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) tim taekwondo Indonesia,”jelasnya pada kendariaktual.com, Minggu (4/7/2023).

Dedi menuturkan, lima atlit yang diberangkatkan ini menggunakan biaya pribadi untuk mengikuti ajang tersebut.

“Saya bersyukur dan berterima kasih dengan adanya dukungan dari orang tua atlit. Dimana para atlit taekwondo Sultra mampu memberikan prestasi yang terbaik dengan dukungan orang tua,”tuturnya.

Penulis : Rasman 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Deprecated: str_replace(): Passing null to parameter #3 ($subject) of type array|string is deprecated in /home/kendariaktual.com/public_html/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/relatedpost.php on line 627