Sultra Dukung M Thamrin Marzuki Pimpin PB TI

Olahraga244 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Menjelang Musyawarah Nasional (munas) PB Taekwondo Indonesia (TI), Pengurus Provinsi (Pengprov) TI  Sulawesi Tenggara (Sultra) menyatakan dukungannya ke M Thamrin Marzuki untuk kembali memimpin induk organisasi olahraga Taekwondo di Indonesia tersebut.

Ketua Pengprov TI Sultra Dedi Muskar mengatakan, pihaknya mendukung penuh M Thamrin Marzuki untuk memimpin kembali PB TI. Dukungan ini diberikan karena pihaknya menilai figur M Thamrin Marzuki mmiliki konsep yang jelas memajukan olahraga taekwondo di Indonesia.

“Dukungan kami kepada bapak M Thamrin Marzuki ini sudah kami sampaikan secara lisan maupun tulisan. Dalam bentuk tulisan dukungan TI Sultra sudah kami serahkan secara langsung kepada bapak M Thamrin Marzuki,”jelasnya, pada kendariaktual.com, Kamis (24/8/2023).

Sementara itu Ketua PB TI M Thamrin Marzuki menuturkan, pihaknya sangat berterima kasih kepada Pengprov TI Sultra yang telah memberikan dukungan kepada dirinya untuk kembali mencalonkan diri sebagai ketua PB TI.

Selain itu ungkapnya, dengan dukungan ini pihaknya mengajak Pengprov TI Sultra untuk bisa memajukan olahraga Taekwondo di Indonesia.

“Saya berharap dengan dukungan dari Pengprov yang ada di Indonesia kita bisa meraih prestasi terbaik menuju Asian Games dan iven internasiona lainnya, “tuturnya.

 

Penulis : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Deprecated: str_replace(): Passing null to parameter #3 ($subject) of type array|string is deprecated in /home/kendariaktual.com/public_html/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/relatedpost.php on line 627