oleh

Tiga Objek Wisata di Kendari Masih Butuh Penanganan

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Tiga objek wisata di Kota Kendari masih membutuhkan penanganan guna lebih menarik wistawan berkunjung. Tiga objek wisata ini yakni, Pantai Nambo, Kebun Raya Kendari, dan Jembatan Teluk Kendari (JTK).

Wali Kota Kendari Sulkarnain kadir mengatakan, tiga objek wisata ini membutuhkan penangganan yang lebih optimal. Dimana penataan ditiga objek wisata ini akan lebih dimaksimalkan lagi kedepannya.

“Kami dari pemerintah Kota Kendari akan mengupayakan bagaimana setiap wilayah di Kota Kendari, punya keunggulan sehingga bisa menjadi destinasi atau destinasi antara sebelum wisatawan ke daerah lain di Sultra,”jelasnya, pada kendariaktual.com, Minggu (1/11/2020).

Orang nomor satu di Kota Kendari ini menuturkan, kota kendari merupakan kota jasa. Jadi seluruh potensi-potensi yang ada di Kota Kendari di sektor pariwisata mesti kembangkan semaksimal mungkin.

Sebab jika sudah terkelola dengan maksimal lanjutnya, akan berdampak pada peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD). Dengan meningkatnya PAD maka pembangunan di Kota Kendari akan lebih maksimal lagi kedepannya.

“Kami saat ini terus menggenjot seluruh sektor. Salah satunya sektor pariwisata, untuk itu tiga objek wisata yang ada di Kota Kendari saat ini akan terus kami poles sehingga menjadi daya tarik tersendiri kedepannya, “tuturnya.

Reporter : Rezky

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait