oleh

Tinanggea Akan Dijadikan Sentral Perekonomian di Konsel

KENDARIAKTUAL.COM, ANDOOLO – Pasangan Calon Bupati Konawe Selatan (Konsel) Surunuddin Dangga dan Rasyid (Suara) akan mengembalikan Kecamatan Tinanggea sebagai pusat perekonomian di kabupaten tersebut.

Surunuddin Dangga dalam sambutan politiknya di Kecamatan Tinanggea mengatakan, potensi perkembangan Perekonomia di Tinanggea sangatlah besar.

Ini dibuktikan beberapa tahun lalu ungkap Surunuddin, Kecamatan Tinanggea merupakan daerah perekonomian yang sangat banyak didatangi masyarakat konsel maupun luar konsel.

“Ketika saya terpilih kembali maka kecamatan Tinanggea ini akan kembali kita fungsikan sebagai pusat perekonomian di Konsel,”jelasnya,  ketika mengukuhkan relawan Suara di Kecamatan Tinanggea, Senin (12/10/2020) .

Surunuddin juga menuturkan, dalam visi dan misi pasangan suara masih akan fokus dalam melanjutkan program desa maju konsel hebat. Untuk itu, di periode keduanya nanti perbaikan infrastruktur desa masih menjadi fokus pemerintahannya.

Adapun untuk relawannya, Surunuddin mengharapkan, untuk bekerja dengan baik dengan cara merangkul seluruh keluarga, tetangga dan sahabat untuk memilih pasangan suara di 9 Desember mendatang.

“Pasangan Suara ini sudah memberikan bukti nyata membangun Konsel. Jadi kalau asyarakat Konsel menginginkan apa yang  telah kami laksanakan dilanjutkan maka pilih pasangan suara di 9 Desember nanti,” tuturnya.

Reporter  : Muhammad Anca

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait