oleh

Vaksinasi Gratis Tidar dan Gerindra Sultra Disambut Antusias Masyarakat

-Kendari-53 views

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI– Warga Kota Kendari sangat antusias dengan vaksinasi yang digelar oleh Tunas Indonesia Raya (Tidar), salah satu organisasi sayap Partai Gerindra dan Aku Sahabat Rakyat (ASR) di Kendari Beach, Minggu (17/10/2021).

Herman mengatakan, dirinya senang dengan adanya kegiatan vaksinasi ini. Selain ikut vaksin, terdapat juga doorprize dari ASR.

” Alhamdulillah hari ini saya sudah vaksin pertama. Semoga pandemi cepat berlalu supaya kita bisa beraktivitas kembali,” ucapnya.

Mahasiswi Pelita Ibu Kendari, Nilma (20) yang juga ikut vaksinasi mengaku kegiatan ini diketahuinya dari salah seorang teman. Menurutnya, kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat Kendari khususnya di tengah banyaknya kegiatan yang membutuhkan persyaratan sertifikat vaksin.

“Sekarang apa-apa harus ada sertifikat vaksin, apalagi kita mahasiswa. Kalau berurusan harus pakai sertifikat vaksin,” tuturnya.

Untuk diketahui, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sultra bersama Tidar menyiapkan 3.000 dosis untuk kegiatan vaksinasi Covid-19 gratis hari ini.

Ketua DPD Partai Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar menjelaskan, pelaksanaan vaksinasi ini merupakan instruksi dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto kepada seluruh pengurus untuk menyukseskan program vaksinasi pemerintah untuk menciptakan kekebalan tubuh masyarakat.

DPD Partai Gerindra Sultra mendapat alokasi vaksin Sinovac dan Moderna. Gerindra menargetkan pada kegiatan awal nanti, 1.000 orang akan divaksin dengan hanya membawa KTP.

Penulis : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait