oleh

Wamelai Raih Kemenangan Pertama

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Tim Softball Wamelai Kendari berhasil meraih kemenangan pertama pada Tournamen Softball Fun Game seri II di lapangan Softball Lakidende Kendari, Senin (254/8/2020). Tim Softball Wamelai berhasil meraih kemenangan atas tim Softball Lakidende dengan skor 13-1.

Manajer tim Softball Wamelai, Rocky Arsyad mengatakan, kemenangan pertama ini merupakan modal yang sangat baik buat tim Softball Wamelai guna menghadapi pertandingan-pertandingan selanjutnya.

Dipertandingan selanjutnya ungkapnya, tim Softball Wamelai masih akan dua kali bertemu dengan tim Softball Galdiator Gope dan satu kali lagi menghadapi Tim softball Cikar Kendari.

“Kita akan masih menjalani empat pertandingan lagi, dua kali melawan Gladiator Gope, satu kali melawan Cikar dan satu kali lagi menghadapi Lakidende. Jadi fokus pemain harus tetap dijaga,”jelasnya, di lapangan softball Lakidende Kendari, Senin (24/8/2020).

Untuk menghadapi pertandingan selanjutnya melawan tim Softball Gladiator Gope, Rocky mengungkapkan, pihaknya memprediksi akan berjalan dengan ketat. Sebab dipertandingan nanti tim Softball Gladiator Gope diperkuat oleh PItcher tim nasional Indonesia asal Papua Barat, Nelwan.

Jadi fokus para pemainnya harus dijaga. Sebab katanya, melawan tim seperti Gladiator Gope jika membuat sebuah kesalahan akan berakibat fatal buat tim.

“Para pemain harus tampil maksimal sehingga bisa menjaga peluang untuk menjadi juara diputara kedua ini. Dan bisa tampil dibabak final Championship yang mempertemukan juara seri I dan seri II Fun Game,”ungkapnya.

Sementara itu dipertandingan sebelumnya, juara bertahan Tournamen Softball Fun Game seri I Cikar Softball Club berhasil mengalahkan tim Softball Wamelai dengan skor 13-4.

Reporter : Rezky

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait