oleh

Warga Desa Wulele Jaya Minta Bibit Tanaman

KENDARIAKTUAL.COM,  ANDOOLO  – Warga Desa Wulele Jaya Kecamatan Buke Kabupaten Konawe Selatan meminta bantuan bibit tanaman jangka pendek. Hal ini diungkapkan warga saat reses anggota DPRD Sulawesi Tenggara (Sultra) Nurlin Surunuddin,  Jumat (2/10/2020).

Rusdin,  Warga Desa Wulele Jaya Kecamatan Buke mengatakan, dengan adanya reses anggota DPRD Sultra ini pihaknya berharap adanya bantuan bibit tanaman jangka pendek.

“Kami berharap melalui reses ini dapat adanya perhatian terkait bibit tanaman jangka pendek.  Untuk itu, kami harapkan usulan kami ini bisa direalisasikan,”jelasnya, di kantor desa Wulele Jaya,  Jumat (2/10/2020).

Menyikapi hal tersebut anggota DPRD Sultra Nurlin Surunuddin mengungkapkan, usulan dari warha ini akan disikapi.  Sebab pihaknya menyadari masyarakat di Desa Wulele Jaya ini rata-rata berprofesi petani.

Untuk usulan tersebut lanjutnya, pihaknya akan melakukan kordinasi dengan Dinas Pertanian Sultra agar usulan bibit tanaman jangka pendek ini bisa direalisasikan dalamm waktu dekat.

“Usulan ini akan kami sikapi dengan memasukkan ke dalam Pokok pikiran yang akan kami ajukan dalam pembahasan APBD Sultra nantinya,”ujarnya.

Khusus dalam pelaksanaan resesnya ini tambah mantan anggota DPRD kota Kendari tersebut, pihaknya tetap mematuhi standarisasi protokol covid 19.

“Reses ini merupakan bagian dari tugas kami anggota DPRD Sultra untuk menampung aspirasi masyarakat di daerah pemilihan kami masing-masing,”tuturnya.

Reporter  : Rezky

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait