oleh

2 RT di Kelurahan Dapu Dapura Disemprot Disinfektan

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Dengan tujuan memutus mata rantai penyebaran covid 19 Pemerintah kelurahan Dapu Dapura Kecamatan Kendari melakukan penyemprotan Disinfektan pada 3 RT di wilayahnya, Selasa (22/9/2020).

Lurah Dapu-dapura Brusli S Herman mengatakan, dua RT yang disemprot Disinfektan diantaranya, RT 01 RW 05 dan RT 03 RW 05. Dalam penyemprotan ini pihaknya bersama dengan BPBD Kota Kendari, Babinkamtibmas dan Babinsa.

“Penyemprotan Disinfektan ini kami lakukan untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 di Kelurahan Dapu’dapura,”jelasnya  pada kendariaktual.com,  Selasa (22/9/2020).

Brusli menuturkan,  dalam penyemprotan Disinfektan ini pihaknya melakukan penyemprotan di fasilitas umum seperti rumah ibadah dan lapak pedagang di pasar sentral kota Kendari.

Mantan atlet pencak silat Sultra ini menambahkan, pihaknya berharap masyarakat di Kelurahan Dapu-Dapura bisa senantiasa mematuhi protokol kesehatan covid 19.

“Kami dari pihak pemerintah tentunya berharap masyakat bisa membantu memutus mata rantai covid 19 dengan mematuhi protokol kesehatan yakni menjaga jarak, menggunakan masker ketika keluar rumah dan rajin mencuci tangan,”tuturnya.

Reporter : Rezky

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *