oleh

Abdul Rasak Buka Magaga Cup

-Olahraga-50 views

KENDARIAKTUAL.COM,  KENDARI  – Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Sulawesi Tenggara (Sultra) Abdul Rasak membuka kejuaraan Sepak Takraw Magaga Cup, Senin (15/12/2020).

Abdul Rasak dalam sambutannya mengatakan, kejuaraam sepak takraw Magaga Cup ini merupakan yang pertama dilaksanakan. Harapannya, melalui Magaga Cup ini bisa meningkatkan pembinaan sepak takraw di Sultra.

“Kejuaraan ini merupakan yang pertama dilaksanakan. Untuk kedepannya kejuaraan ini kami upayakan bisa dilaksanakan setiap tahunnya,” jelasnya  di lapangan sepak takraw Magaga, Senin (15/12/2020).

Khusus untuk tim.sepak takraw PON Sultra yang turut ambil bagian tuturnya, pihaknya berharap bisa menunjukkan penampilan terbaiknya diajang Magaga Cup kali ini.

Rasak mengungkapkan, kejuaraan ini juga dihadiri oleh tim.sepak takraw Gorontalo dan Pinrang Sulawesi Selatan Untuk itu, pihaknya sangat mengapresiasi hal tersebut.

“Sepak Takraw ini merupakan tradisi bangsa kita. Jadi sudah menjadi sebuah hal yang wajib untuk kita melestarikannya,”ungkapnya pada kendariaktual.com.

Penulis  : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *