oleh

ABU Sultra Berbagi Sembako Gratis

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Awarde Beasiswa Unggulan (ABU) Sulawesi Tenggara (Sultra) kembali bergerak. Dalam aksinya kali ini mereka menggelar bakti sosial berbagi bingkisan sembako gratis bagi warga lansia yang berada di sekitaran kota kendari, Minggu (25/10/2020).

Ketua umum Awarde Beasiswa Unggulan Sultra, M Khaerul Rijal mengatakan, pihaknya kembali melaksanakan bakti sosial untuk memupuk jiwa sosial dan rasa peduli para penerima beasiswa unggulan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan ini.

“Kami menggelar aksi ini semata-mata taklain untuk menumbuhkan kembali jiwa-jiwa sosial terutama rasa peduli di ruang lingkup Awarde Beasiswa Unggulan (BU) ini dan sekaligus sebagai bentuk rasa syukur kami atas pencairan dana beasiswa di semester ini,” jelasnya, kendariaktual.com Minggu (25/10/2020)

Dengan terselenggaranya kegiatan bakti sosial ini para Awarde Beasiswa Unggulan Kemendikbud ini pun mengharapkan, agar kedepannya semakin banyak lagi individu maupun komunitas-komunitas lainnya yang akan tergerak untuk saling berbagi dan peduli dengan sesama.

“Kedepan kami para Awarde Beasiswa Unggulan Sultra akan terus menggelar kegiatan-kegiatan semacam ini, insyallah semoga bisa terlaksana lagi di Desember mendatang” tambahnya.

Reporter : Erviana Hasan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *