Andap Lantik Bupati Koltim dan Pj Bupati Bombana

Headline392 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM-KENDARI –  Pejabat (Pj) Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Andap Budhi Revianto melantik Bupati Kolaka Timur Abdul Azis dan Pejabat (Pj) Bupati Bombana Edi Suharmanto di ruangan pola kantor Gubernur Sultra pada Senin (27/11/2023)

Pelantikan kedua pejabat tersebut sesuai dengan surat keputusan (SK) Mentri dalam Negeri Mendagri Republik Indonesia (RI) Nomor 100.2.1.3-6121 Tahun 2023 (Bupati Kolaka Timur) dan Nomor 100.2.1.3-6165 Tahun 2023 (PJ. Bupati Bombana)

PJ Gubernur Sultra Andap Budi dalam sambutannya menyampaikan, selamat kepada kedua pejabat yang telah terpilih sebagai Bupati Kolaka Timur & PJ Bupati Bombana.

“Pelantikan ini didasari adanya keputusan Mentri dalam Negeri. Jadi saya ucapkan pada Bupati Kolaka Timu dan Pj Bbupati Bombana” jelasnya dalam sambutannya, Senin (27/11/2023).

Mantan Kapolda Sultra ini berharap, dengan diberikannya amanah dilantiknya para pejabat ini nantinya bisa selalu mendahulukan kepentingan masyarakat di atas kepentingan pribadi.

“Saya berharap Bupati Kolaka Timur dan Pj Bupati Bombana bisa menjalankan tugas dengan terus mengacu pada aturan yang telah ditetapkan dan selalu mementingkan kepenntingan masyarakat,”tutunya.

 

Penulis : M2
Editor   : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *