oleh

Andi Sumangerukka Bantu Pembangunan PAUD di Konsel

KENDARIAKTUAL.COM, KONSEL – Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka terus memberikan harapan baik kepada masyarakat Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kali ini, Andi Sumangerukka memberikan harapan kepada para generasi bangsa yang tengah menempuh pendidikan di Yayasan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) TK Savana Annisa Pertiwi yang beralamat di Desa Puosu Jaya, Kecamatan Konda, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel).

Kepada Ketua Yayasan, pria dengan julukan Jenderal Tangan Terbuka ini memberikan uang tunai untuk kebutuhan pembangunan gedung baru PAUD, sehingga 27 murid TK dapat menempuh pendidikan dengan nyaman.

“Saya datang langsung kesini untuk memberikan ini (bantuan) guna pembangunan PAUD, nanti saya juga akan pantau (proses pembangunannya),” ujar Andi Sumangerukka, Senin, (21/2/2021).

Dirinya berharap, gedung baru PAUD TK Savana Annisa Pertiwi dapat segera dibangun sehingga anak anak dapat belajar sambil bermain dengan nyaman.

“Ini juga merupakan wujud nyata dari janji saya sewaktu berkunjung ke sini,” ungkap Andi Sumangerukka.

Ditempat yang sama, Ketua Yayasan Hj Endang mengucapkan terimakasih kepada Andi Sumangerukka yang telah memberikan bantuan dan perhatian yang begitu besar bagi PAUD TK Savana Annisa Pertiwi.

“Alhamdulillah, saya target pembangunannya 3 bulan, sehingga bisa segera digunakan untuk anak anak didik,” ujarnya.

Singkat cerita, Hj Endang menceritakan perjalanan berdirinya PAUD Savana Annisa Pertiwi ini, mulai berdiri pada tahun 2010, berjalan 6 tahun, tepatnya di 2016, Administrasi PAUD resmi terdaftar, namun hingga 2022 ini bangunan PAUD masih belum direhab dan masih apa adanya.

“Beruntung hari ini, Pak ASR memberikan bantuan pembangunan gedung baru. Kita sangat berterimakasih. Semoga bangunan baru segera terbangun dan anak-anak dapat nyaman belajar dan bermain,” ungkapnya.

 

Penulis  : Rasman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.