oleh

ARS Bangga Dengan Prestasi Pendayung Sultra di Sea Games

-Olahraga-728 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Torehan 3 Emas, 4 perak berhasil disumbangkan pendayung Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Sea Games XXXI bagi kontingen Indonesia. Prestaai ini membuat Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Sultra Abdurrahman Shaleh (ARS) bangga.

ARS yang datang langsung mendukung para pendayung Sultra di Hanoi Vietnam mengatakan, dirinya samgat bangga dengan apa yang ditunjukkan oleh Dayumin Cs saat berlomba dipesta olahraga terakbar bagi bangsa-bangsa di asia tenggara tersebut.

“Para pendayung Sultra menunjukkan daya juang yang sangat tinggi untuk memberikan yang terbaik bagi bangsa ini. Saya sebagai ketua Pemgprov PODSI Sultra sangat bangga dengan mereka,”jelasnya saat dihubungi kendariaktual.com, Minggu (22/5/2022).

ARS mengungkapkan, saat menyaksikan pendayung Sultra di Sea Games menjadi suatu hal yang sangat berarti buatnya. Karena dirinya bisa langsung memberikan support bagi atlit dayung Sultra saat berlomba dan setelah berlomba.

Selain itu ungkap ketua DPRD Sultra dua periode ini, prestasi yang ditunjukkan oleh pendayung Sultra sangat layak untuk mendapatkan apresiasi dari pemerintah provinsi Sultra. Sebab para duta olahraga bumi anoa ini bukan hanya mengharumkan nama Indonesia tetapi juga nama Sultra

“Saya sangat berharap prestasi yang dihasilkan para pendayung Sultra di Sea Games kali ini mendapat perhatian dari Gubernur Sultra. Sebab mereka telah mengharumkan nama Sultra ditingkat internasional,”tuturnya.

Selain itu tukasnya, KONI Sultra sebagai induk organisasi olahraga didaerah ini hendaknya bisa memberikan penghargaan bagi para atlit-atlit berprestasi Sultra ditingkat nasional.

“KONI Sultra hendaknya memiliki peran besar dalam memberikan perhatian bagi atlit dayung yang telah berprestasi ditingkat internasional seperti sea games,”tukasnya.

Penulis : Rasman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.