oleh

ASR Bantu Pengusaha Bengkel Motor di Buton

-Buton-19 views

KENDARIAKTUAL.COM, PASARWAJO – Kepedulian relawan Aku Sahabat Rakyat (ASR) terhadap para pelaku usaha kecil didaerah ini sangatlah tinggi. Ini dibuktikan dengan melaksanakan kegiatan pengembangan usha kecil perbengkelan motor di Desa Saragi Kecamatan Pasarwajo Kabupaten Buton, Senin (11/10/2021).

Ketua Relawan ASR kabupaten Buton Rahman Pua mengatakan, kegiatan yang dilakukan ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengembangan usaha perbengkelan motor dimasa pandemi ini.

“Kegiatan ini kami lakukan karena ASR memiliki visi dan misi untuk meningkatkan ekonomi daerah ditengah pandemi seperti sekarang ini, “jelasnya, pada kendariaktual.com, Senin (11/10/2021).

Selain menampung aspirasi para pelaku usaha perbengkelan ungkapnya, pihaknya juga mensosialisasikan figur dewan pembina ASR, Andi Sumangerukka sebagai calon Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) pada pemilihan gubernur 2024 mendatang.

“Dalam sosilisasi yang kami laksanakan ini masyarakat di Desa Saragi ini sangat mendukung bapak Andi Sumangerukka sebagai calon Gubernur Sultra,”ujarnya.

 

Penulis : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait