oleh

Besok, Tim Softball Putra Sultra Ditantang Papua Barat

-Olahraga-45 views

KENDARIAKTUAL.COM, JAYAPURA – Tim Softball Putra Sulawesi Tenggara (Sultra) akan melanjutkan perjuangannya mempertahankan medali emas PON. Dipertandingan besok (24/9/2021) Tim Softball Putra Sultra akan berhadapan dengan tim Softball Putra Papua Barat.

Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Perserikatan Baseball dan Softball Seluruh Indonesia (Perbasasi) Sultra Pahri Yamsul mengatakan, Pertandingan melawan tim Softball Putra Papua Barat merupakan pertandingan yang menentukan.

Untuk itu kata Pahri, pihaknya berharap tim Softball Sultra akan mampu bermain dengan maksimal guna meraih kemenangan pertama setelah kalah dipertandingan pertama melawan Lampung.

“Kualitas kita dèngan tim Softball Papua Barat berimbang. Insya allah jika tampil baik kita bisa meraih kemenangan,”jelasnya, pada kendariaktual.com, Kamis (23/9/2021).

Namun begitu tuturnya, para pemain Sultra bisa bermain dengan lepas dan tanpa beban dipertandingan besok melawan tim Softball Papua Barat.

“Saya hanya minta mereka bermain seperti apa yang mereka tunjukkan saat latihan. Dengan begitu peluang kita untuk meraih kemenangan akan lebih besar,”tuturnya.

Penulis : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait