oleh

Burhan Sumbang Emas Pertama Sultra

KENDARIAKTUAL.COM, JAYAPURA – Pendayung putra Sulawesi Tenggara (Sultra) Muhammad Burhan menyumbangkan medali emas pertama bagi kontingen Sulawesi Tenggara (Sultra) pada PON XX di Jayapura Papua, Selasa (28/9/2021).

Muhammad Burhan berhasil.meraih medali emas setelah menjadi yang tercepat dinomor Cano 1 Putra 1.000 meter.

Muhammad Burhan mengatakan, keberhasilannya ini merupakan sebuah berkah buat dirinya dan perjuangan seluruh tim dayung Sultra.

“Ini dukungan dari seluruh pelatih dan official yang telah mendampingi kami selama latihan selama ini,” jelasnya, pada kendariaktual.com, Selasa (28/9/2021).

Sementara itu ketua Pengurys Provinsi (Pengprov) Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (Podsi) Sultra Abdurrahman Shaleh mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih dengan apa yang dihasilkan oleh Muhammad Burhan yang telah menyumbangkan medali emas pertama bagi Sultra.

“Saya sebagai.ketua Pengprov PODSI Sultra saya sangat senang dan mengucapkan selamat kepada Burhan yang telah meraih medali emas,”ujarnya.

Harapan mantan anggota DPRD Kota Kendari ini, para Pendayung Sultra lainnya bisa memberikan yang terbaik bagi kontingen Sultra di PON XX seperti yang te;ah dilakukan oleh Muhammad Burhan.

Penulis: M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait