oleh

Dayung Terancam Tanpa Peralatan Tanding di PON XX

-Olahraga-197 views

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI  – Tim dayung Sulawesi Tenggara (Sultra) terancam tanpa peralaran pertandingan pada PON XX  di Papua Oktober mendatang. Pasalnya, pihak yang penyedia peralatan tanding tim dayung Sultra memberikan batas akhir hari ini untuk pembayaran.

Wakil ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Sultra Mastari mengatakan, hingga saat ini kelengkapan pertandingan tim dayung Sultra seperti baju pertandingan, perahu, sepatu dan beberapa perlengkapan lainnya belum ada.

Sementara ungkap Mastari, batas waktu yang diberikan oleh pihak yang menyediakan peralatan ini sampai hari ini Sabtu (21/8/2021). Maka dari itu, pihaknya berharap persoalan ini bisa sesegera mungkin disikapi oleh KONI Sultra.

“Hingga saat ini kami masih menunggu informasi dari KONI Sultra terkait pengadaan perlengkapan pertandingan ini,”jelasnya pada kendariaktual.com, Sabtu (21/8/2021).

Mastari menuturkan, jika sampai terjadi tim dayung Sultra tidak memiliki peralatan tanding tentunya sangatlah miris. Sebab tidak semestinya kejadian seperti ini terjadi.

Terlebih lagi tambahnya, dayung ini merupakan olahraga primadona di Sultra. Jadi sangatlah tidak bagus jika tim dayung Sultra bertanding dengan menggunakan baju bertanding yang berbeda-beda.

“Saya berharap hari ini ada solusi dari KONI Sultra terkait persoalan peralatan. Sebab jika tidak pihak penyedia barang akan menjual ke daerah lain barang yang sudah dipesan Sultra tersebut,”tuturnya.

Penulis : M Rasman Saputra 


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait