oleh

Dikmudora Kendari Terus Pantau Pelaksanaan PTM

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikmudora) Makmur mengaku, akan tetap melaksanakan pemantauan evaluasi secara bertahap di beberapa sekolah yang tengah menjalanan uji coba pelaksanan PTM tersebut.

Pemantauan itu menyusul, komentar dari La Ode Azhar anggota Komisi III DPRD Kota Kendari, yang meminta pengevaluasian proses PTM di Kendari.

Makmur menjelaskan, selama proses PTM berlangsung pihaknya terus melakukan pemantauan dan melakukan evaluasi setaip bulannya.

“Apalagi sekarang kan sudah memasuki bulan ke dua untuk SMP 21 dan SMP 19 Kendari. Mungkin sebentar lagi kami akan minta laporan dari sekolah yang bersangkutan, kemudian akan kami laporkan kepada pimpinan untuk di tinjaklanjuti,” kata Makmur saat ditemui awak media kendariaktual.com Kamis (4/2/2021).

Makmur menerangkan, pihaknya akan meminta laporan seputar pelaksanaan PTM, kendala-kendala dalam proses pelaksanaan dan juga hal yang dilakukan sekolah yang bersangkutan saat proses PTM dilangsungkan.

“Kami akan minta kepala sekolah untuk menyampaikan laporannya terkait bagaimana pelaksanaannya disana, kendalanya apa saja, kemudian hal-hal yang telah mereka lakukan disana,” terangnya.

Reporter : Erviana Hasan
Editor: Randi Ardiansyah


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait