oleh

Baubau dan Konawe Dapat Bantuan Ambulance Gratis dari Gerindra

-Politik-12 views

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Guna lebih mendekatkan Partai Gerindra ke masyarakat Kabupaten Konawe dan dan Kota Baubau, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulawesi Tenggara (Sultra) menyerahkan dua ambulance gratis bagi masyarakat yang membutuhkan didua daerah tersebut.

Penyerahan ambulance gratis di Kabupaten Konawe diserahkan pada tanggal 23 Juni 2021. Sedangkan di Kota Baubau diserahkan pada tanggal 21 Juni 2021 kemarin.

Sekretaris DPD Partai Gerindra Sultra Safarullah mengatakan, dua ambulans yang diserahkan ke DPC Partai Gerindra Kota Baubau dan Konawe ini bisa dipergunakan secara gratis oleh masyarakat setempat tanpa harus ada pungutan biaya. Sehingga bagi masyarakat yang membutuhkan bisa menghubungi pihak DPC Gerindra masing-masing.

Wakil Ketua DPRD Kota Baubau Nasiru yang merupakan kader Gerindra menyampaikan aspirasinya kepada DPD Gerindra Sultra telah memberikan bantuan ambulans tersebut. Dirinya memastikan bahwa DPC Gerindra Baubau akan menggunakan fasilitas umum itu sebaik mungkin untuk kepentingan masyarakat.

Kemudian Ketua DPC Gerindra Konawe Wahyu Ade Pratama yang menerima bantuan tersebut menyampaikan pula apresiasi kepada DPD Partai Gerindra Sultra yang telah memiliki kepedulian sosial bagi masyarakat Konawe.

“Bagi masyarakat Konawe yang butuh ambulnace tinggal hubungi kami saja,” tuturnya.

Penulis : Krismawan
Editor   : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait