oleh

Gerindra Sultra Target 2 Kursi di DPR RI

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI –  DPD Partai Gerindra Sulawesi Tenggara (Sultra) menargetkan meraih 2 kursi di DPR RI pada Pemilihan Legislatir 2024 mendatang. Target ini didasari saar ini Partai Gerindra Sultra memiliki 1 kursi di DPR RI saat ini.

Sekretaris DPD Partai Gerindra Sultra Safarullah mengatakan, saat ini partai Gerindra Sultra tengah mempersiapkan infrastruktur partai sehingga pada 2024 mendatang Partai Gerindra benar-benar siap untuk menghadapi pesta politik terakbar di Indonesia tersebut.

“Kita menargetkan dua kursi di DPR RI pada pemilu 2024 mendatang. Untuk meraih target itu kami sangat optimis bisa meraihnya,”jelasnya, pada kendariaktual.com, Jumat (4/6/2021).

Safarullah mengungkapkan, saat ini elektabilitasi partai gerindra di Sultra sangatlah baik. Terbukti dibeberapa daerah pada Pemilihan Keapal Daerah (Pilkada) 2020 lalu Pasangan kepala daerah yang diusung partai Gerindra bisa menjadi pemenang.

Terlebih lagi tuturnya, ada kepala daerah yang terpilih saat ini telah menjadi kader partai Gerindra. Salah satunya di Kabupaten Kolaka Timur, dimana Plt Bupati Andi Merya Nur saat ini sudah menjadi kader Partai Gerindra.

“Untuk daerah yang akan menjadi kantong-kantong suara kita pada Pilcaleg nantinya akan kita maksimalkan sebaik mungkin guna merealisasikan target 2 kursi di DPR RI pada 2024 mendatang,”tuturnya.

Untuk kader yang dipersiapkan di DPR RI lanjutnya, sudah benar-benar dipersiapkan. Calon yang dipersiapkan selain Haerul Saleh yang saat ini masih menjabat sebagai anggota DPR, calon yang dipersiapkan juga yakni Ketua DPD Partai Gerindra Sultra Andi Ady Aksar

 

Reporter : Krismawan
Editor      : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait